in Kegiatan

Menjaga Kebersihan Kampus

 

C360_2016-06-08-12-08-28-719

(UMBY Kampus Kebanggaanku) Halo Halo Gaes , Back to me  kali ini saya akan membahas tentang kebersihan kampus,kebersihan kampus munkin sudah ada cleaning service yang membersihkan ,namun apakah cleaning service akan 24jam bekerja terus menerus? ,pernah kepikiran kalo tempat yang seharusnya buat belajar tetapi kotor ,apakah nyaman? tentu tidak kan? saya akan memberikan tips sederhana ,cekidot  :

  1. Membuang sampah pada tempatnya.
    Sampah dibuang ke tempat sampah , jika tempat sampah terlihat full maka carilah tempat sampah lain,jangan asal buang, karena selain mengotori tempat juga menimbulkan penyakit!
  2. Habis kencing disiram.
    Mengapa saya sampaikan? karena saya pernah mengalami dan itu baunya busuk banget , wajib disiram jika sudah kecing , jangan males dah ahh.
  3. jangan menempelkan permen karet di bawah meja belajar dikampus
    hal ketiga ini mungkin bagi kalian yang malas untuk membuang sampah permen karet , dan itu sangat menjijikan untuk dilihat serta menjadikan meja tempat belajar tersebut tidak nyaman!
  4. Mandi 2 kali sehari
    Pernah saya menemui mahasiswa yang belum mandi, alesanya sih gara-gara tugas jadi tidak mandi,namun menjadikan teman-teman disekitar tidak nyaman untuk belajar saat kuliah.

Cukup itu saja yang bisa saya bagikan,ingat Kebersihan sebagian dari iman. jadi usahakan jangan malas untuk segala hal !
Terimakasih

Share Artikel
Written By:

One Comment